s h a v a

Monday, February 16, 2004

cowo?!?! ... du du du cem aNtu

dum dum dum akhirna gw jalan ke My Cafe , cafe baruw niy critanya. padahal tadi yang rencana mo ke artdico tapi dak jadiw!! kebetulan kan gw dah off daripada gw ceting yang bikin gw eneg* mendingan gw nikmatin suasana malam jogja yang jarang banged gw nikmatin. ternyata menu di My Cafe adalah paporit gw ... uGh sea food!!!! en segelas milkshake rasa stroberiw *yamiw* ... duwh gagal dah program diyet gw hari ini *nyengir cuek* :p~ dan ternyata gw yang mesti dengerin keluh kesah temen gw!!!

kira-kira bulan november maren gw yang ngalamin paitna kehidupan gw. gw yang ampir bunuh diri gara-gara soal cowo!! dan itu cuman karna kehadiran orang ke 3, ternyata hari ini gw mesti dengerin crita temen gw tentang hal yang sama!!! sama persis dengan kejadian yang gw alamin waktu itu. bah apa jaman sekarang cowo cem anjenk semua?!?!?! agh wat de fak lah!!! jadi nih temen gw critanya ... punya cowo yang cowo ini punya cewe *dulunya* tapi ternyata sampe detik ini masih jalan ama cewe na yg dolok. dan dia yang ga mau ngakuin temen gw sebagai cewe na di depan cewe na yg dolo. tapi setelah dak ada cewe na yg dolo dia yang masih ngarepin temen gw en bilang masih sayang ama temen gw!! hUh!!! emang cowo cem bangke!!! ga tau diri udah di kasi ati masih aja nyakitin perasaan!!! dan gw cuman bisa ngasih saran "tinggalin tuh cowo klo dia emang sayang ama Qta pasti dia ga bakalan ngelukain perasaan Qta, karna kalo Qta masih mertahanin nih cowo yang ada dia malah ngelunjak karna dia pikir Qta sbg cewe yang bakalan terus nurutin kemauan dia en dia yang bakal nyakitin Qta karna dia pikir gak klo Qta masih sayang ama dia dan ga bakalan nglepasin dia!!" emang fack!!!!! knapa gw bisa ngomong kek getu?!?! karna gw dah ngalamin na en kejadian itu masih baru bagi gw makanya gw berani ngomong kek getu!!! dan yang ada temen gw sekarang mo selesein masalah na ama tuh cowo dan bakal putusin tuh cowo karna dah mantep setelah denger omongan gw. GOOD girL!!!!!!

uhm hari ini gw diepon ama kk gw di Makasar, gw disuruh maen ke sana. duh gw yang mendadak jadi homesick gini yaks! kanen ama kk gw ama ponakan gw yang lucu na mintak ampon :((. tadi gw sempet ngobz ama ponakan gw si Risjad en dia bilang "tante eci kesini maen ujan-ujanan" *gubrag* gw yang asli ngakak!! denger suara cadel na en omongan ga jelas lain na. dia pikir gw dimana getu loh yang dia bisa ngajakin gw maen ujan-ujanan. heihei asli lama ga ngobz ama Risjad yang ada gw cuman bengong doang ga ngerti ama yang di omongin :)~. tapi gw sekarang yang ada jadi kanen pengen ngumpul ama keluarga gw :((.

mo bobogh agh ngantuk gw niy mana besok mesti masup pagi :(( dah ga nahan rasanya gw mo bobo' di kostan gw yang bapuk!!! duh gw sekarang lagi make kompi di kostan gw en yang ada gw kembali inged jaman waktu viRuSt gw sering nelponin gw, sering onlen bareng!! emang aNtUu!!!!!!!!!!!! gw kaneeeen elu dodols!!! anJreT!! pengen gw treak disini gw pengen bilang ...

----- kuid diiringi slank - terlalu manis -----
Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun - daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi

Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Takkan terjadi...
Di antara kita...


GW KANEN ELU VIRUSTKUH!!!!!!!!!!!!!!!!!




About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com