s h a v a

Wednesday, February 04, 2004

aStapiLoHh .......

gw baru jak bangun tadi jam 11 malem, cos abes jaga dari jam 11 siang ampe jam 7 malem. eRgh dak tau nya gw mesti jaga agik jam 11 malem na. ya suw lah sayah abes jaga jam 7 langsung bobo' soal na mesti jaga ampe pagi en sambung lagi bo' jaga pagi jam 7 ampe jam 3 sore *giLakk!!!! uHm ... kok jadi kaco yaks jadwal gw nich!!!! gw jadi sering nge back up geneh tsyaah basa nya nge back up bo' :p~~ eRm ... jam 11 gw dibangunin ama temen gw ... en dak taunya temen gw yang mestinya jaga malem (kan kita jaganya berdua) juga ga dateng *gubrag* hah?!??!? gw jaga sendiri getuy?!?! jam seginik?!??! astapilOh!!!! mana ujan pulak, en dak ada user. dah mo gw tutup aja sebenerna ni wnet, tapi ga lama ada juga sih user na mayan lah ada yang nemenin. pas jam 12an getuw ada temen gw em mantan OP sini siw dia dateng nemenin gw jaga cos di kasih tau klo gw jaga ndirian. edun lah pokok na .... gw jadi heran ini kok gw jadi yang suka jaga dobel-dobel gene yaks. duwh knapa gw yang mendadak jadi bersin-bersin gini yaks apa mo flu kalik yee ihiks. udah beberapa hari emang gw dak karuan gene jadwal na mulai dari jaga 24 jam ampe yang sekarang dobel-dobel gene. gmana ga kLenger gw nich!!! :((
hWaaaaaaaaa KANEN!!!!!!!!!!!!!!!!! duwh ampe kapan yaks gw mesti mendam perasaan ini....... *menerawang*

Cobalah by. Seventeen

Cobalah untuk menduakan aku
Dan kau kan rasakan setianya diriku
Cobalah untuk mendustai aku
Dan kau kan mengerti kejujuran hatiku

Dan bila nanti kau pun tahu
Ku bukan terbaik untukmu
Lepaskan aku
Lupakan aku
Dan jangan pernah engkau ragu

Dan jika esok kau pun tahu
Aku yang terbaik untukmu
Cintai aku
Sayangi aku
Seperti ku menyayangimu

Cobalah untuk meragukan aku
Dan kau kan pahami ketulusan cintaku
Cobalah untuk menjauhi aku
Dan kau kan resapi
Kau dekat di hatiku


dak tau knapa gw lagi suka ama lagu na Seventeen ... kek nya daLem aja getu loh di denger na!!! uGh ..........................................

miss yah dUNiakuwh!!! tjups viRustkuh*




About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com