s h a v a

Sunday, January 18, 2004

waRnEt tORcHe , Bandung

huwaaa akhirna sayah sampe ke Bandung juga ikutan acara Gathering na HeartBeatSation yang HeBOhHHhh en GiLAkKkk!!!!!!! pokok na TOB ABEZ!!! nyesel dey klo ga bisa ikutan.aseli euy saya seneng banged hari ini abes ikutan acaranya gaths en yang pasti saya ngetik nih sambil ngantuk ngantuk seperti biasa hihihihhi kurang bobo' ;)

Yogya , 16 Januari 2004 22.50 wib

kereta jurusan bandung masuk stasiun tugu .... n gw ceped-ceped naek duns takud ntar ketinggalan soalna jelas ga lama kereta na brenti. baru aja duduks, gw denger ada yang bilang klo telad sampe Bandungna.baru masuk Bandung sekitar jam 12 sampe jam 1 siang soal na ada longsor en banjir di daerah Tasik. EdaNn!!!!!! padahal mestinya sampe Bandung harus na jam 7 pagi.uDah lah gw yg masih kurang bobo' getu lah en gw pikir apa lebih baik naek bis aja kali yee ... tapi klo ntar naek bis kesiyan yang jempud, jauh soalna. ya udah lah sebodo yang penting saya pengen bobo' aja saat itu rasanya mata ni dah ga kuwat buat melek!! untungna kereta sepi n gw bisa bobo' dengan sukses ampir selama perjalanan ke Bandung. kira-kira jam 8 pagi ni gw bangun en tau ga siwh ni kereta ternyata jalan nya muter dan gw jam segitu baru sampe Cikampek!!! en tyus kereta balik langsung ke Bandung. Edun lah pokok na, asli capek banged rasanya :(( En gw akhirna di jempud ama tante nyla n Itha di stasiun Bandung, sampe sekitar jam 11an siang getu dey. wiii asli lemes banged ... tyus kita langsung ke Hotel Patra Jasa yah ... pengen si istirahat, tapi karna lom booking buat acara ntar malam terpaksa dey kita jalan2 dolo nyari tempat na sekalian booking. Kebetulan kita pengen karaoke en dapet tempat na di Bintang Family Karaoke.

GatHeRingZz ke 3 HeartBeatStation in Bandung

sekitar jam 5an akhirna dateng juga rombongan dari jakarta (Nabila,Eko,Adit,Irza en Dino "Elf") di Hotel Patra Jasa. Gile lah lama aja mereka baru sampe na. tyus akirna kita siyab-siyab duns buat acara Gathz III HBS yg diadain di Selasih II. Gile bo' sumpah matik gw yang ada pengen tampil abez saat itu setelah dendam maren pas gathz II di Jakarta gw ga bisa tampil maksimal *gaya tante enpih* :p~ Abes mandi segala macem, gw di make up ama tante Enpih heiheiheiei berasa kek bukak salon dadakan aja :p~. Edun lah abes dandan en ngehairdryer rambut, gw yang dah siyab getu loh buwat tempuR eh eh eh ... dibilang cantik loh ama tante enpih padahal jarang-jarang dia muji kek getu :p~. tyus gw action duns di depan camera di poto ama nabiLa. pokok na teh asli saya berusaha tampil maksimal malam ini hihihii :p~
ga lama kita jalan ke Selasih II buat acara dinner *tsyaah dinner bo'* dan yang ada asliw dey gw ma anak-anak HBS yang lain asliw GiLPiL abeZzz pokok na ga akan pernah jauh jauh dari eksyen dari yang namanya blitz camera en depan handycam. Edun Lah pokok na ternyata anak-anak HbS bener-bener GiLPiL semua ga cewe maupun cowo na. TOB lah!!!
SeLse makan di Selasih II, acara di lanjutin dengan Karaoke di Bintang Famili Karaoke. waahhh disini acara yang bener-bener meriah euy. gw nih yang pas gath ke II yg cuman diyem doang (capek bo' waktu ituw) akhirna mulai brani turun buat joged-joged malah sempet nyanyi poco-poco duet bareng tante nyla walo dengan suara sember sesember sember nya. pokok na sih asliw cuek beibeh!!!! kita kan pengen hev fan duns !!!! pokok na teh rame pisan euy!! Kira kira jam 2an kali ye kita ninggalin karaoke an di lanjutin ama cari mam di daerah mana getu loh... gw lupa soal na heuheuhe :p~ yang pasti jelas bener dey anak-anak yang kelaparan getu abes pada joged kali ye.sampe kira-kira jam 4an kita balik lagi ke Hotel. duwh asliw euy seru bener acara malam ituw sayang banged ga smuwa nya bisa ikutin acara na. apalagi yang ada di luar negeri sana (hanya ada satu kalimat dari sayah "kesiaaaan deh lu!!!! :p~~~"
begitu sampe hotel gw juga yang ada ga bisa bobo' akhirna ngobrol2 lah ama anak2 ampe jam 8an lebih getu dey lagiyan.sampe akhirna gw sempet brekfest di restoran na ... Ugh Gw pengen bubur ayam!!!!!tapi kok dak ada yang mau baek hati jalan nyari bubur ayam yaks hiks :(( argh sutralah bobo' aja kali yee soal na ntar jam 12an ada pemotretan di studio poto Jonaz hihihi :p.... zZzzZzzz....... bangun jam 12 siang itu juga gara2 dibangunin dengan sadis!!! heuheuhueuhe gw diangkat bo' mau di bawa turun getu dey. edun lah kok yah kuwat yang gendong gw yaks hihii. abes itu gw mandi .. ngebut bo' edun lah diburu buru getu dey gw mandi nya :(( duwh ... mana masi ngantuk lagi. dengan wajah masi yg amad ngantuk getu brangkat dey ke pemotretan *tsyahhh* dan yg ada kita dapet no. 117 gilak ga si bo!!!! ampir nunggu sejam lebih deh pokok na. ampe gw sempet di make up duyu ama si tante enpih iehiehiehie pokok na tampil maksimal teruuusss!!!!! sampe akhirna pemotretan juga en yang ada HEBOH!!! dowh asli gw dah ga bisa jelasin dengan kata2 dah cuman bisa bilang HEBOH,SERU en GILAK pokok na TOB aBEZ!!!!!!
selse giLpiL kita langsung ma'em di BMC en gw pesen sop buntut goreng eDun euyyy "yammiiwww skaliw" pokok na kita bener-bener abisin acara trilogi gaths neh dengan seneng2 dey. walo makan tapi harus tetep tampil duns!!!!! sempet juga siwh di epon ama om Aris dari Belanda soal na pas siyaran si omz na, jadi kek liputan getu loh :)~
akhirna kelar juga euy acaranya duwh padahal masi pengen ngumpul2 ama anak-anak bawaan na seruh aja duwh emang si tiap ada pertemuan pasti ada makan-makan eh ada perpisahan ya ga siwh!tapi dari situ pasti bakalan akan banyak menyimpan ceita duwh .... pokok na HBS tob lah jek!!! mwach HBS

saya kaneeeeeeeeennnnnnn!!!!!!!!! :(((((

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com