s h a v a

Monday, January 05, 2004

tsyah akhirna sampe lagi di yogya setelah melewati taun baru di jakarta n gathering anak-anak HBS.Gila dah badan gw berasa bener capek na :(( Bener-bener perjalanan yang melelahkan sekali!!!!!!
taUn baRu 2004 gw di jakarta n yang bikin bete' gw ga bisa posting!!! muned lah terpaksa lah sekarang di rapel aja hIHihIIiHIhi :p~.taun baru gw cuman di depan kompi ama ditemenin biR,sebenerna sih di ajak jalan tapi gw bayangin macet uGh ga nahan lah mendingan gw ga' jalan aja.gw oL ampe pagi hasiL nye badan gw kek remuk semua!!apa ini?!?! gara2 ga tidur or biR?? ach sutralah yg pasti gw cuman pengen tiduR and tiduR aja saat itu ....
barulah tanggal 2 nya anak-anak dr bandung pada dateng buwat acara gath na HBS.NjieR bener-bener maLam yang menghebohkan...kita jalan ke BALEMANG CAFE en knapa mesti lagu pembuka nya Love of my life na Queen?!?!?! gw pengen seneng2 saat itu tapi knapa jadi meLow!!!!!Ugh mungkin hanya bailey's irish cream na yg bikin gw hepi!!!tapi apa emang gw ngerasa hepi beneran?? arghh ternyata TIDAK!!!!seperti kata Once "di dalam keramaian aku masih merasa sepi sendiri memikirkan kamu..." njiss aseLiw gw ngerasa kaco banget malam itu :(( tapi gw juga pengen nikmatin malam indah itu.. mungkin biLabong lah salah satu yang bikin gw hepi!!! njieR hasiLna gw bener-bener puyeng!!! IHIhiHIHiI edunlah :p~ mabuk?!?! kek na ga' juga gw masi sedikit sadar walo gw ngeRasa kek na gw terlalu over maLam itu.biaRLah BALEMANG jadi kenangan di awaL taun 2004 ini!!
tanggal 3 acara gath na di BALE AIR .. njier gw baru tidur 3 jam berasa bener dah gimana rasanya kurang tidur en abes joged2 ga' kaRuan ... seandainya bisa gw pengen tidur aja :(( tapi emang tujuan gw ke jakarta kan buwat ikutan gath mana mungkin lah gw lewatin.em tapi yang ada gw ga nikmatin sekali gath itu ntahLah apa pengaRuh malamnya atau apa gw sendiri yang ga enjoy .... gw juga ga'tau!!!!yang gw rasain kek na cuman ada yang kurang aja.klo dipikir2 kayak na mendingan acara di BALEMANG deh yg bikin gw hepi .... apa karna ada bailey's yaks :p~ ach dunno lah.yang pasti acara gath na maren di akhiri dengan karaoke di BENGKEL!! hwaaaaaaaaa knapa mesti rikuwes lagu Queen lagi!!!!!arghhh tambah ancuR deh deNGer nya!!!
Uh ... sebenrna gw kenapa siy!!!! KANEN!!! itu jawaban yang sebenerna!!!!


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com