s h a v a

Thursday, January 08, 2004

Sunyi ... Sepi ... tanpamu ... - listening Dygta KKSK -
hanya ditemani berbatang batang a Mild en secangkiR gede Coffee lampUng ... Seandainya gw ga jaga pasti gw dah keluarin semua air mata ini ... gw dah ga tahan rasanya mendam semua ini. terasa sesak di dada ini. sakid ... pedih ....
hei ... shava !!! di mana ketegaran kamu saat ini?!?!? shava yang sekarang bukan lah shava yang dulu aku kenal, shava yang aku kenal dia tegar, periang dan ga' pernah putus asa !!! ampir semua temen-temen gw bilang seperti itu. segitu berubah nya gw skrg?!?! gw juga pengen kek dolok friends!! tapi buat bangkit sepertinya gw dah ga mampu lagi :((. tak ada lagi yg buat gw bisa semangad kek dolok ... gw dah hancuR en ketika gw coba 'tuk bangkit, ternyata gw mesti jatuh kembali ... en sakid nya lebih berasa bo' !!!! *duwh nangis kanN!!!*
giLak gw lom bobo' nih dari semalem ... barusan gw beLi rokok, ini apa gw yg ngantuk apa sopirnya yg bego'!!! gw kesremped baH!!! monYed!!!!!!!! sakid tangan gw skr :(( gw walo lom bobo' tapi masi sadaR bah! ini dasaR sopiR kutukupret Lah!!ga punya mata apa yaks!! anjRet lah!!!! *dendam*
Em... gw kanen tapi gw juga benCiHh ama eLu!!! but... rasa sayang gw ngelebihin semua nya. gw ga' bakalan bisa membencimu ... NEVER!! gimanapun eLo dah banyak nemenin gw, bantu gw di saat gw bener-beneR butuh!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com