s h a v a

Sunday, January 25, 2004

KaNgEnNzZz dUNiaKuwH

ternyata ... gw ga bisa bo' buat resign, en anak-anak banyak yang ga suka ngeliad gw resign. mereka malah ngambeg en mereka juga bilang klo gw resign mereka ga bakalan mau knal gw lagi. 'cos shava yang mereka kenal ga bakalan bersikap kek gene!! uGh ... meski sakid atiw tapi kek nya gw harus bisa menimatinya. karna gw emang ga bisa juga mo brenti ceting, daripada gw ga ceting Ugh malah terasa sesak di dada ini :(( knapa sih bayangan dia begitu kuwat banged?!?! argh ... gw kanen kamu tau'!!!! mungkin kamu dak bakalan tau sayang gw kek gemana. yang gw rasain ... gw sayang banged ama kamu! ntah knapa itu bisa terjadi. tapi kamu sepertinya ga mau tau apa yang gw rasain saat ini. mungkin rasa sayang itu udah ilang dari hatimu! seandainya suatu saat kamu baca postingan gw ... gw cuman mo bilang klo gw bener-bener sayang ama kamu!!...

Berat bebanku...
Meninggalkanmu...
Separuh nafas jiwaku...sirna
Bukan salahmu...
Apa daya ku...
Mungkin benar cinta sejati Tak berpihak pada kita...
Kasihku...
Sampai di sini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karna kita berbeda...
Dengarkan...
Dengarkan lagu lagu rindu...
Memori rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di...
Januari
Slamat tinggal kisah sejatiku
Wooo..pergilah...
Wooo...kasihku
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karna kita berbeda...
Dengarkan lagu lagu ini...
Memori rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di...
Januari
Dengarkan lagu lagu ini...
Memori rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di...
J a n u a r i...


Ugh ... membencihKan!!!!!!!! tau ga siwh tadi temen gw dugem, padahal dia waktunya jaga egh dia bilang gw suruh gantiin ampe jam 2. ya udah gw sih ok aja. ga tau nya nich dia balek malah mabok en yang ada gw sekarang gantiin dia jaga duduls ga siwh!! udah dugem ga ajak-ajak, dak dibawain oleh-oleh. HUH!!! daSaR masin jak!!! eRhm tapi ada untungnya juga siwh, gw jadi bisa ngelist lagi-lagu fav gw en sekalian rename na HUhuHUhu jadi keyen dey playlist na. pokok na ada shava - power of magic! hihihi jadi serUw, kLo diliat-liad jadi kek bukan selebz yang nyanyiin. kan name nya gw ganti semua, jadi suka-suka gw getu dey! pokok na berdasarkan knangan aja :p~
eRm kek nya gw mesti bobo sekarang!! gw mo bayangin dia aja ach ... ntah dia yang mana gw juga binun :p~ dagh duniakuwh!! ai miss yuh mach!! tjups*

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com