s h a v a

Friday, January 23, 2004

Hwaaa... nJeR!!! giLe knapa tiap kali gw posting di kompi biLing pasti gagaL muluk yaks?! eDun knapa mesti 3 kali baru gw bisa posting dengan sukses dan benar!! Dasar si gebLeg kompi di restart huashuhasu gmana ga iLang semuah didilz!! padahal tadi gw dah meLow-meLow getu posting nye. Bah apa pulak negh gw mesti jaga sendiRi sekarang, bayangin aja cewe semanis gw jaga sendiri jam segini gmana ga keyen!! :p~ gebleg mang anak-anak ninggalin gw sendirian :(( hem sekarang gw bingung mo posting paan ... kek nya gw mesti ngeLamun lagi ngebayangin kejadian tadi huUuuHUu dasaR gebLeg!! ^_^ kek nya mesti ganti lagu negh Erm lagu paan yaks enak nya ....

Denting piano kala jemari menari
Nada merambat pelan
Dikesunyian malam saat datang rintik hujan
Bersama sebuah bayang
yang pernah terlupakan


Em kek nya lagu ini cocok banged ngewakilin keadaan disini. Jogja diguyur ujan dan gw disini sendiri cuman ditemenin berbatang batang rokok en lagu gw yang melow-melow. masih ada ga sich sebenrnya samwan yang mau nemenin gw disaat gw butuh seseorang yang peduLi ama gw?!? yang gw tau ... temen, sahabat sejati gw cuman rokok en rokok en lagu-lagu melow disini. NjiR .. selalu dan selalu diganggu user!! gebleg ... disaat gw pengen posting disaat jaga pasti beginilah resiko nya!!

Dinda...
Semua berakhir sudah
Sgala rasa yang tlah tertuang
Semua jadi kenangan
Manis mungkin hanyut berdua
Di dalam kekosongan mata hati ini


Erm gw binun nek! tau ga sich gw hari ini males mo cetiNg!!! gw muaK liad di layar gw tulisan MIRC!!! padahal bagi gw ceting adalah kehidupan gw, keknya klo sehari ga ceting gw yang jadi sakaw getu. tapi hari ini ... gw bener-bener muak en BenCih ama yang namanya cetingz!!!! sepertinya gw pengen resign dey, gw kayakna dah ga sanggup lagi nahan perasaan kek gene. gw sendiri sebenrna juga sayang mo brenti ceting, gw ada kerjaan sementara itu yang mewajibkan gw kudu onLen. dan gw ga mau sebenrnya klo gw harus ninggalin kerjaan gw demi jaga perasaan gw yang lagi kaco ini. tapi gw ga bisa nahan nya :(( Gw bencIh liad nick nya!!!! tapi gw kanen ama empunya nick ... argh dah kayak lagunya Diana Nasution aja "kau datang dan pergi sesuka hatimu ooh...sakitnya hati bencinya hati padamu, sakitnya hati ini namun aku rindu... bencinya hati ini tapi aku rindu..." huUHuuUhu banGZaDz deh aw~!!! nah nah gw jadi ngeluarin kata-kata mutiara dey arghh bOdO mamadz. namanya juga lagi gaLau bebas dunz mo ngapain aja masih bagus gw ga maki-maki orang! ^_^
tsyaaahh gw puyeng banged! dowh banyak kalik user na nich .. ih mana rese rese dey ga tau apa klo yang jaga lagi gaLau!! jelas-jelas gw muter lagu kegaLauan hati gw hUHUhHUu DASAR GEBLEG!!!! apa gw yang gebleg yaks .... udah tau gi gawe malah mikir yang aneh aneh. arGhh ai hettttttttt yuhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!! dem!!! tapi gw kanen duniakuwh!! ai nidsss yuHh!!

Baby I want you like the roses
Want the rain
You know I need you
Like a poet needs the pain
I would give anything
My blood my love my life
If you were in these arms tonight

I'd hold you
I'd need you
I'd get down on my knees for you
And make everything alright
If you were in these arms
I'd love you
I'd please you
I'd tell you that I'd never leave you
And love you till the end of time
If you were in these arms tonight








About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com