s h a v a

Monday, January 26, 2004

Humz ... beteq na si sayah!!! ntah knapa ni koneksi dodoL skaLiw padahal sayah lagi pgn dL house music!! gebleg lah udah 54% bah!! Jadi inged ama warnet Spider di Pontianak, edunLah lengkap bo' house music na sayang na ga bisa dcc :((. Ini koneksi down apa karna ujan kalik yaks. emang jogja lagi diguyur ujan sejak sore tadi, yang ada jadi bawaan nya males aja negh mo ngapa-ngapain. enak ngelamun kali yee ... sambil mengenang masa lalu. eRhm ... kok sayah jadi kanen yaks pengen ke Pontianak lagi :(( tadi sempet ngobz ama Ochie duwh jadi tambah kanen sayah :((( biyar pun selama di Pontianak sayah ngeRasa kacau ... tapi bener-bener ngangenin dey :(( hiks seandainya sayah bisa kembali ke saat dolok.....
kadang sayah mikir jugak apa sih bedanya selama sayah di Pontianak ama sekarang di Jogja?!?! sepertinya sama aja. sama aja ...?!?! iya Lah sama-sama makan perasaan sayah!!!! semuanya malah bikin sayah jadi ga' karuan. ibarat pepatah lepas dari mulut harimau masuk mulut srigala *getu kali yeee* emang bener ga siwh peribahasa na kek getu?!?! :p~~ argh cuek lah suka-suka yang nulis duns ^_^.
Bah....... apa pulak negh temen sayah .. sayah teh di gusur pisan didils!!!!!! :((( pake acara ganti serper puLak.... eHm kadang sayah berpikiran pesimis kek nya sayah taun ini ga bakalan bisa mewujudkan impian sayah. tapi tadi tante Nyla bilang kLO kita dak bole pesimis, harus banyak-banyak berdoa. Bahkan tante nyla yang bilang kLo sayah pasti bisa ngelewatin semua. emang enak yaks beri nasehat, tapi buat yang ngejalanin ituw rasanya berat banged!! bukan nya sayah ga mau denger nasehat na tapi asLiw sayah dah pesimis buat ngeLangkah ke depan sekarang demn! :((
sayah ngerasa kek nya sayah dah kehilangan jati diri sayah sendiri. sayah seperti jadi orang lain saat ini ... knapa sayah mesti RAPUH ngejalanin hidup sayah belakangan ini!!!!! asLiw sayah ngerasa jadi orang lain sekarang ... sayah pengen kek dolok euy tapi gmana caranya yaks ?!?! *binun* tapi gimanapun juga sayah mesti bisa lewatin ini semua. ato sayah hidup sayah pengen lebih ancur lagi!! jeLas sayah ga mau duns udah cukup kek nya sayah ngerasain kehancuran hidup sayah 6 bulan belakangan ini!! dan sayah ga mau terus-terusan kek gene!! c'monz shava!!!!!! ^_^
GoD .... help me!!!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com