s h a v a

Saturday, January 31, 2004

GeRiMisSs....

Jogja ujan euy bete' na pagi-pagi udah ujan. mana gw lagi jaga pulak duwh ... padahal kan klo ujan getuw bawaan na yang pengen bobo' lah ato pengen ngelamun getuw dey. tapi klo pas lagi jaga gene gmana mo ngelamun, yang ada juga di gangguin ama user muluk. hiks gw udah bobo' semalem tapi yang ada kok malah sekarang nich ngantuk udah getu badan gw yang rasa-rasanya kek reMuk semua... anCuR getu dey sehancur hati gw kali ye :((
Sebenernya gw dah males mo ngurusin nich bLogs, mo posting pun juga males apalagi yang namanya ceting!! seperti yang dah gw posting sebelomnya, klo gw sebenernya dah mo resign mungkin karna jenuh kali yaks! Gw udah ga tau nich bLogs mo gw apain, rasa-rasanya otak gw dah blenkz buad mikir. sempet sich liyad-liyad blogsna temen-temen ... keyen-keyen euy!!! pengen dey buat kek getuw tapi gw dak ada ide sama sekali hiks :(( eRhm btw ... hari ini hari terakhir di bulan januari en gw yang masih lom bisa nikmatin taun 2004 ini. yang gw rasain sich cuman bete' en kegalauan aja dari hari ke hari. kok ga ada seneng2 nya getu yaks?!? *binun*
Hari ini tepad sebulan terakhir dia mo hub. gw en ngobz ma gw. terakhir dia epon pas malam taun baru, en setelah itu dak ada kabar na!!! emang sich masi sering ketemu tapi dia udah yang berubah getuw dey. Dak ada lagi tegur sapa ... hiks asLiw yang gw rasain cuman kesepian doang! kek na udah dak mungkin lagi bisa balik kek dolok. En gw yang masih binun disini apa sebenernya salah gw?!?!? terakhir ngobz pun masih yang baik-baik getu dey. gw binun SUMPAH!!!!!!!!!!

DILEMA

Masa berlalu tanpa ku menyadari
percintaan yang kita bina hampir terlerai
Apa salahku kau buat ku begini
dalam dilema di antara jalan derita
tidak pernah kuduga ini semua terjadi oh...

Janganlah engkau menghancurkan segala
setelah lama kita mengarungi bersama
Usah biarkan cinta kita yang suci
dilambung ombak karang di lautan berduri

Hanya satu pintaku moga kau menginsafi
oh...semua ini

Telah banyak yang kuberi sejak dulu lagi
pengorbanan tiada pernah jemu
Hanyalah Tuhan saja bisa menentukan semua
kesabaran daku menantimu oh...
Kutetap memaafkan dan berdoa kau kembali
sebelum diri melangkah pergi


Gw barusan itung-itungan brapa banyak shiftna bulan ini, ternyata mayan bo' ampe 26 padahal sebelomna gw yang sering luar kota getuw. eRm yang giLak lagi niy sekarang gw jaga ampe jam 3 sore, tyus sambung lagi malam na jam 11 ampe jam 7 pagi eNn lanjut ampe jam 3 sore!!! bah giLak ga' sich bo'!!! salud lah pada diri gw sendiri.... *nyengir duka* astapiLoh ini user na anak-anak sekolah rese banged yaks!! bRisik na mentak ampon dah.. Risau denger na!!! uGh ....

MAAF by. JamRuD

Sekian lama kau menghindar
Sekian banyak, kasih terbuang
Mestinya aku sadari dulu
Semua ulah dan sikapku
Uh....Aku Rindu

Kutulis lagu.....untukmu
Sekedar kata maaf dariku
Terserah kau suka atau benci
Yang pasti aku terima

Aku masih sayang padamu
seperti dulu
Dan kuharap kaupun tahu
ingin kumiliki
rasa yang pernah ada

Maafkan Aku
Atas semua yang pernah kita
Lewati bersama dan tak bahagia
Berilah waktu
Untukku mengulang kembali
Cita-cita kita yang terhenti

Kucoba lari dan lupakan
Menatap jauh tinggalkan angan
Tapi apa yang kerap terjadi
Bayangmu hadir disini
Uh.....Aku Rindu


hWaaaaakakaka bazingaannn!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ini lagunya mantap sekalew!!! asLi dah crying gw dibuat nya!!! bahbeW~ peduli amad ama uSer ama temen gw!! sumpah gw galau abez!!!! udah ach gw dah ga sanggup lagi mo posting. asLi kacau gw di buat nya!!!!








About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com