s h a v a

Monday, January 12, 2004

Ehm ... dah malem banged yaks ternyata gw bangun. setelah 2 hari gw ga bobo' akhirnya sukses walo cuman 4 jam doang, gw bangun gara-gara temen gw bangunin soal na gw disuruh ma'em. Edun!!! jam 12 malem bo' gw disuruh mam gimana ga ndut coba!!! iiehiehie :p~ tapi baek banged kan perhatian mereka. gw nich sebenernya masih ngantuk banged, tapi dipaksa di suruh bangun en mam nasgor yang udah disediain. ya sud sayah langsung mam dey. mereka ngira gw sakid 'cos suara gw yg udah ga' karuan getu. padahal sih sebenernya ga saked cuman capek aja. dan yang pasti sich cuman sakid ati doang UHUhuhHUuHU :((
masih sama seperti hari hari kemarin gw ngerasain kangen banged ama duniakuh!! ntah knapa perasaan ini kok bawaan na kanen muluk! gw ga tau lagi mesti nuLis apa skrg! otak gw berasa blenk!! seperti nya apa yang gw curahin juga ga bakalan ngerubah keadaan ... apa elu bakalan balik seperti dulu setelah elu tau klo gw sangad sangad kanen ame elu en butuh elu!?!???!

Kusadari kesalahan ini
yang membuat segalanya gelap jadinya
oh..kasihku kuharap kau mau
memaafkan, menerima pengakuanku
jangan kau diam lagi
ku tak sanggup menahan
bicaralah kau sayang
jiwa ini tak tenang
cinta jangan kau pergi
tinggalkan diriku sendiri
cinta jangan kau lari
apalah arti hidup ini
tanpa cinta dan kasih
sayang...



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com