s h a v a

Sunday, December 28, 2003

hUhUiiii menJeLang peNutuPan tauN 2003 tiBa² saya peNgeN puNya bLogz yaks!daK taU lah kok sayah tiba² jadi cRiwisSs sKaLiw kLo di cENeL *kaTa beBerapa soBat yg daH ngisi tEsti di fRienDsTer* padahaL aSLiwna sayah ni penDiem Loh! nDak taU Lah haRusKah saya seDih oR seNeNg di BiLaNg criwisS ?!?!? ... mUngkIn daRi situ kaLiw yee sayah terinspiRasi biKin bLogz abisna crIwisSs teyus di ceNEL kok meRasa dak nyaman sayah .. mungkin LBih baik saya criwish di siniH, mo aDa Yg pRotEs? ehmm .. ditRima prOtes na!! iwhwihwihwi ... daH ach ntaR di sambung laGi *kekenyangan sayah* :(


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com