s h a v a

Monday, December 29, 2003

BweeeeeeeeeeeHhh.............. LaGi kEsELLL!!!! kaNeNnnN!!! seNeNGgG!!! RiSaUUu!!!! *campuR-caMPuR dey*


dUwh bntar lagi uLtahh hihiihhii ga kRasa dah nambah usia lagi.. hepi b'day to me hepi b'day to me hepi b'day hepi b'day to meh....!!! cedih cedih dey kekna uLtah sayah sama kek taun² seBeLumna *dak ada samwan speciaL di deket sayah* huhuiiii sakid atiiiiiiiiiii!!! knapa siii tiap uLtah pas saya kehilangan samwan special??!? huw gagaL dey dapet kado!! n kiss *ops* :p~~ arghh... sutRaLah yg penTing sayah tetep berharap "dengan bertambah na usia saya ... saya bisa makin dewasa n matang menghadapi keRaSna kehidupan di dunia ini *tsaaahhhh...* dan saya berharap bisa menemukan kembaLi beLahan jiwa sayah! *oUgHh..* en ... seanDai na sayah bisa merid taUn ini ... huhuiiii *mupeng* alangkah indah na hidup ini (amienn...!!)"

oM DivIo oN ErR!!

eleuh!!! ini lagunyaa begitu mendayu dayu bo'!!!! *super bejo - gw ingin* argHhh ... knapa oGh knapa ?!?!? hiks tak mengerti lagi mesti bagaimana .... gw ingin malam ini kau ada disini temani diriku yang goyah serasa tak beraRtiii ... aLa aLa ini lagunya bener² ungkapan hati saya!! duwh ada kah samwan yang mo nemenin sayah maLam ini :((( mak zank!! knapa saya jadi ga staBiL geneh !!!! yuHuuu samwan can help meeeeehhhhhh !!! ga peRnah ke bayang sebeLom na ... baru jak saya mampu meLampoi perjalanan yang menyakitkan, baru aja saya bangkit ... akan kah saya mesti jatuh kembaLi ?! aishhh ... emang bener kata tante enpih klo lagi broken *mang saya broken getu?* bawaan na pengen mengeluarkan kata² mutiara. yah mudah²an ga sepok Lah basa saya nii!! :p~ tapi jujurna asLiw saya RisaU sekaLi malam ini! denger siyaran na HBS maLah tambah gaLau, mo bObo tapi masi kanen!! nah kan binun enak nya ngapain gitu loHh!!! mana saya maen oren di diskriminasi ama dave!! di +m muluk bo'! udahLah dave tuh poin na banyak masih gak maRuk juga hiwiwihiwhiwhi apa saya yg maruk yaks :p~ *maap atuh slengean* hihii... tapi asLi hari ini saya oL byk yg ga suka kek na, ditendang di sana sini belom lagi di +m sementara saya dak di pois ampe yg parah di BANED *opa punya kerjaan nich* :p~ eleuh eleuh ini teh dendam apa naksIR siiw~ iwiwhiwhiwhiwhiwhii :p~~~ ato maksud mereka baeK kali yaks nyuRuh saya buwat istiraHat, dasar saya na aja yg bandeL *ngaku ni waLo kepaksa* aBis kaneN geTu LohH pgn bcAnDa ama anak² HeaRtbeaT !! huhuiiii jadi mohon di maklumin aja dey kek na ...

dUwhh rEnCana na mo ngungkapin perasaan tapi kok jadi blenk gene yaks!?! ini oRen menawan sKaliww~ pengen jawab saya niihhh hiHIiIhiHIhiIhiHI mana dengerin siyaran na om dino lagunya kok jadi dak mendukung buwat curhat²an acghhh sutraLah ... ntaR sambung lagi sajah!!! ini saya uDah diUsiR tYussSs disuRuh bOBo!!!!!!!!!!! arghhhhhh .... maRiww~ cemuahhhhhhh kita tutuP duyu cuRhat²an nya daripada saya di OmeLin mULuk :((((

eRmm... kan beNeR langsung di suRuh bobo' sayah ni!! uhuiiiiii dah Lah hanya satu kalimat yang bisa saya ucapkan saYa taneEEeeeeNNNnN oh dUnia KuWhhhh!!!!!

off diiRingin lagUnya chantaL! *leaving on a jet plane*

So kiss me and smile for me
tell me that you'll wait for me
hold me like you'll never let me go
'cause i'm leaving on a jet plane
I don't know when i'll be back again
oh babe, i hate to go*
there's so many times I've let you down
so many times I've played around
i tell you now they don't mean a thing
every place i go i think of you
every song i sing i sing for you
when i come back
i'll wear your wedding ring

gUbrAg** ini siYaran naaa!!!! set deyyy saya masi di bawah uMuR euy jd maRi saya bobo' duYu dak ikut² Lah permasaLahan org gEde :p~~~





About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com